Banyak yang Memilih Mati, Daripada Memilih Untuk Berubah

Kata kata bijak, Kebijaksanaan, Kata kata motivasi, kata kata mutiara, pepatah hebat.

Motivasi Dosis Tinggi - Banyak yang Memilih Mati, Daripada Memilih Untuk Berubah -  Ada sebuah kisah yang menarik dalam buku Parabels, banyak organisasi dan orang yang lebih suka mati sebelum mereka memilih perubahan. 

Pada tahun 1940-an, jam Swiss menjadi pilihan bergengsi dan paling baik mutunya di dunia. Sebagai konsekuensinya, 80% jam yang di jual di dunia adalah buatan Swiss. Pada akhir tahun 50-an, jam digital disodorkan kepada para pemimpin perusahaan jam Swiss. Mereka menolak gagasan baru ini karena tahu bahwa mereka sudah mempunyai jam yang paling baik. Orang yang mengembangkan jam digital ini kemudian menjual gagasannya kepada Seiko.

Pada tahun 1940, perusahaan pembuat jam Swiss mempekerjakan delapan puluh ribu karyawan. Pada tahun 1995, mereka mempekerjakan delapan belas ribu karyawan. Pada tahun 1940, 80% jam yang di jual di seluruh dunia adalah buatan Swiss. Sekarang 80% jam menggunakan sistem digital.

Kisah ini mewakili apa yang terjadi terhadap banyak organisasi dan orang-orang saat ini: Kita lebih memilih mati daripada memilih untuk berubah, padahal matahari dan bulan pun harus bergantian tempat untuk dapat mengisi waktu.

0 Response to "Banyak yang Memilih Mati, Daripada Memilih Untuk Berubah"

Post a Comment