Sebuah Batu Permata Tidak Akan Berkilau Tanpa Digosok

Kata-kata bijak, petuah bijak, kata kata motivasi, kata-kata tokoh dunia, kata kata mutiara, kata kata penggugah semangat.

Motivasi Dosis Tinggi - Sebuah Batu Permata Tidak Akan Berkilau Tanpa Digosok - Manusia tidak akan pernah sempurna sebelum mengalami ujian. Ya, dalam kehidupan manusia, segala kemalangan atau pun persoalan yang menimpa seseorang dapat menggambarkan kualitas orang tersebut.

Orang yang sukses tidak pernah melihat kemalangan atau pun kegagalan sebagai "kiamat". Mereka cenderung menerima keadaan tersebut sebagai ujian untuk meningkatkan "Kilau" kualitas pribadi mereka.

Demosthenes, ahli pidato terbesar dari zaman kuno, berbicara dengan gagap. Pertama kalinya ia mencoba berbicara di muka umum, ia di tertawakan. Julius Caesar menderita ayan. Napoleon yang orang tua kelas rendahan dan jauh dari kelahiran yang jenius. Bethoven tuli sama seperti Thomas Edison. Charles Dickens pincang, demikian pula Handel Homerus yang buta dan Sir Walter Scott yang lumpuh total.

Apa yang memberi orang-orang besar ini stamina untuk mengatasi kekurangan(cacat) mereka menjadi sukses? Ya, mereka melihat masalah sebagai ujian untuk menambah "kilau" kualitas dirinya.

0 Response to "Sebuah Batu Permata Tidak Akan Berkilau Tanpa Digosok"

Post a Comment