Kata kata Motivasi Tentang Adaptasi

Kata kata motivasi, kata kata bijak, kata kata mutiara, motivasi dosis tinggi, Kata kata bijak Dale Carnegie

Motivasi Dosis Tinggi - Kata-kata Motivasi tentang Adaptasi - Anda sekalian pasti pernah memandangi pepohonan yang menghijau dalam kondisi salju yang turun lebat, entah itu secara langsung maupun media visual. Hal yang sama di lakukan oleh Dale Carnegie dalam suatu lawatan menuju Kanada. Pohon-pohon yang mengitari jalan ratusan mil tersebut telah menghijaukan jalan-jalan menuju Kanada dan yang mengherankan lagi ia tidak pernah menemukan pohon cemara atau pohon eru yang patah karena salju atau es.

Pepohonan di hutan yang selalu menghijau ini tahu bagaimana seharusnya meliuk dan menundukkan batang serta dahan dan rantingnya menuruti kehendak alam. Mereka tahu bagiamana menyesuiakan diri dengan keadaan yang tidak mungkin di hindari atau tidak mungkin di elakkan.

Hal yang sama juga bisa di terapkan dalam kehidupan kita, bukan? Para pelatih Jujitsu atau pun Tai Chi mengajarkan murid-muridnya agar "membungkuk dan meliuk seperti rotan, dan janganlah bersikeras terus seperti pohon oak"

Cerita ini memberikan gambaran jika dalam kehidupan di butuhkan daya adaptasi untuk menerima persoalan hidup. Orang-orang yang sukses cenderung memiliki 1000 cara untuk mengadaptasi segala persoalan dan tantangan dengan kapasitas yang ia miliki. Tentu saja, orang sukses mencoba menjadikan dirinya alang-alang daripada pohon jati yang besar.

0 Response to "Kata kata Motivasi Tentang Adaptasi"

Post a Comment