Kata-kata Motivasi Penggugah Semangat

Kata-kata motivasi kehidupan, kata kata motivasi kehidupan, kata kata motivasi, kata kata motivasi, kata kata motivasi dosis tinggi, kata kata bijak , kata kata bijak, kata-kata bijaksana, kata kata mutiara, kata kata mutiara, kata kata mutiara

Motivasi Dosis Tinggi - Kata-kata Motivasi Penggugah Semangat - Seorang ibu, yang bernama Nyonya E.K. Shield, pernah mengalami kejadian yang mengenaskan dalam hidupnya. Pasca kematian suaminya pata tahun 1937, Nyonya Shield mengalami depresi yang mendalam. Ia pun sempat ingin bunuh diri karena merasa sepi, frustasi dan masalah ekonomi yang melandanya. Rasa takut tidak punya teman, takut tidak bisa membayar utang, takut tidak punya cukup uang untuk makan, takut tidak bisa membayar dokter, dan lain sebagainya.

Suatu hari, ia membaca sebuah artikel yang membangkitkan semangat hidupnya lagi. "Setiap hari merupakan kehidupan baru bagi orang bijaksana". Kalimat itu pun ia tempelkan pada kaca depan mobil sehingga ia selalu dapat membacanya setiap kali mengendarai mobilnya.  Hal yang ia alami adalah bahwa idup untuk sehari tidaklah begitu sulit. Ia belajar melupakan masa lampau dan tidak terlalu memikirkan masa depan. Setiap pagi ia berkata pada dirinya sendiri; "Hari ini merupakan hidup yang baru".

Satu hal yang paling tragis dalam hidup manusia ialah kita semua cenderung untuk menolak hidup ini. Kita semua memimpikan taman bunga mawar ajaib nan indah di balik cakrawala ataupun berkutat dengan taman lama yang telah rusak, padahal kita harusnya dapat menikmati mawar indah yang mekar dan berkembang hari ini di luar jendela rumah kita. Kebaikan hari ini tidak melihat hari kemarin dan hanya menunggu waktu untuk menjadi masa depan.

0 Response to "Kata-kata Motivasi Penggugah Semangat"

Post a Comment