Kata kata Bijak: Bersikap Teguhlah Maka Anda akan Dapat Menyelesaikan

kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata motivasi

Motivasi Dosis Tinggi - "Bersikap teguhlah maka Anda akan dapat menyelesaikan" - Para peneliti Kanker di King's College di London melakukan penyelidikan jangka panjang atas 57 orang korban kanker payudara yang menjalani mastektomi.  Mereka mendapatkan bahwa tujuh diantara sepuluh wanita "dengan semangat juang" hidup sepuluh tahun lebih lama. 

Penelitian tentang harapan sebagaimana yang mempengaruhi kesehatan atau kerap disebut Psikoneuroimunologi yang dilakukan oleh Pusat Kesehatan Harborview di Seattle juga mendukung penelitian King's College. Dalam dua tahun penyelidikan terhadap korban kebakaran, tim peneliti Harborview menemukan bahwa pasien dengan sikap dan pikiran positif sembuh lebih cepat daripada yang memiliki sikap negatif atau sikap menyerah.

Satu hal yang perlu kita ingat, keteguhan akan berbuah tekad yang besar dan membawa kita pada satu penyelesaian masalah dalam hidup. 

 "Menurutku tidak ada kualitas lain yang lebih esensial bagi sukses jenis apapun selain kualitas keteguhan. Keteguhan mengatasi hampir segala sesuatu, bahkan alam sekalipun," ujar John. D. Rockefeller. Untuk itu berteguh hatilah!

0 Response to "Kata kata Bijak: Bersikap Teguhlah Maka Anda akan Dapat Menyelesaikan"

Post a Comment