Belajar Bersyukur, Kata Motivasi Penggugah Hati

Kata-kata Motivasi, bijaksana, petuah, Quote

Legan Pearsall Smith merangkum berbagai kebijaksanaan dalam berberapa kata berikut ini: "Dua hal yang harus dicapai dalam hidup ini.  Pertama: mendapatkan apa yang kau inginkan, dan sesudah itu menikmati apa yang telah kau dapatkan dan telah kau miliki.  Hanya orang yang bijaksana yang bisa mendapatkan keduanya.


Dalam kehidupan, keinginan untuk melihat apa yang orang lain miliki adalah hal yang natural.  Maka dari itu, jika "Rumput tetangga lebih hijau daripada rumput kita sendiri", bukanlah isapan jempol belaka.  Tentu saja untuk menikmati hidup, kita harus yakin jika seeokor burung di tangan Anda lebih bernilai daripada 100 burung di hutan.


Hitunglah kekayaan atau anugerah yang Anda miliki, dan jangan sekali-kali memperhatikan apa yang belum Anda miliki.


"Terkadang, kita sedih hanya karena tidak memiliki sepatu sedangkan di jalan kita masih bertemu dengan orang yang tidak memiliki kaki."  Kata-kata "THINK" dan "THANK" harusnya muncul beriringan dalam kehidupan kita.  Kata-kata inilah yang membuka cakrawala kita, bahwa hidup itu indah jika di syukuri.  Maka tidak ada salahnya kita berpikir lalu bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini.

0 Response to "Belajar Bersyukur, Kata Motivasi Penggugah Hati"

Post a Comment