Cinta

 
  •  Cemburu itu bukan CINTA. Cemburu awal pertengkaran dan tanda tidak percaya diri.
  • Apa yang kau sembunyikan dari hatimu, matamu akan berkata jujur padaku
  • Ada satu hal yg sampai hari ini masih membuatku bangga menjadi Aku. Yaitu; karena aku mampu terima Kamu apa adanya
  • Aku mencintaimu bukan karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu
  • Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan
  • Wanita yg kuat bukanlah ia yg tak pernah menangis, Tetapi wanita yg kuat adalah wanita yg bisa menghapus air matanya
  • Tujuan memiliki pasangan adalah tuk BERBAGI KEBAHAGIAAN bukan MENCARI KEBAHAGIAAN
  • Pada akhirnya, cinta adalah tentang rasa percaya. Bahwa seseorang akan terus membahagiakanmu, tanpa perlu kamu merengek padanya.
  • Ada yang lebih pantas untuk ditunggu, daripada terburu-buru mencari pengganti namun tak sehati.
  • Tubuh yang kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat.
  • Seperti halnya suka seseorang, tidak suka kehadiran seseorang juga terkadang tak perlu alasan
  • Cinta bukan bertahan seberapa lama, tapi seberapa jelas ke arah mana
  • Jadilah seanggun-anggunnya wanita agar engkau disandingkan dengan segagah-gagahnya laki-laki. ~ Mario Teguh
  • Di saat kau merasa berkorban, di saat itulah cintamu hilang, karena cinta tak butuh pengorbanan.
  • Cinta seharusnya menjadi sesuatu yang sederhana dan manis, bukannya ribet malah menyakitkan
  • Cinta ku ini adalah kedua tangan ku dalam upaya dan doa utk selalu berusaha menjagamu, membahagiakan kamu.
  • Gadis Cantik seperti sekuntum mawar merah. Kadang kamu bisa mencium harum mawar tersebut, kadangkala Durinya mampu menusuk jari

0 Response to "Cinta "

Post a Comment